Pages

March 20, 2008

Film : The Golden Compass



Diangkat dari Novel trilogy His Dark Materials, film ini bercerita tentang petualangan Lyra Belacqua yang mencari ayahnya, Lord Asriel, yang katanya sedang berpetualang untuk mencari pintu ke dunia lain...Dia kemudian bertemu dengan wanita yang 'baik hati', Miss Coulter dalam perjalanannya, serta bertemu dengan kaum2 gipsi yang akan membantunya dalam perjalanan.

Film ini bisa dibilang memiliki prospek yang bagus untuk menyaingin The Cronicles of Narnia. Tapi sayangnya menurut gua sih kurang. Ada beberapa hal yang membuat film ini dimata gua jadi kurang menggigit. Gak tau kenapa.
 
Tapi dari segi alur, film ini boleh dibilang cukup bagus. Karena alurnya berjalan secara stabil. Ceritanya juga cukup baik yang bahkan sampai mengundang kontroversi segala lagi.
 
Akting Nicole Kidman boleh dibilang bagus. Karena dia berhasil menampilkan sosok ibu kejam dengan versi tinggi. sehingga terlihat sangat luxurius walaupun kejam. Tapi sayangnya, daniel craig tidak bisa berbuat banyak di film ini. Porsinya sedikit sekali. Akting Dakota saya kurang mengerti. pada awalnya dia sering memunculkan mimik cewek jutek namun akhirnya berubah menjadi cewek baik-baik (gua semakin gila) namun akting dia semakin ketengah semakin bagus
 
dari segi pengambilan gambar. beberapa gambar berhasil menunjukan suasana mencekam. Teknologi canggih yang ada berhasil menciptakan animasi-animasi yan hebat! Adegan klimaks bahkan terlihat sangat seru walaupun sebenarnya kurang menggigit. ending dari film ini juga jelas-jelas mengindikasikan adanya sequel. kita berharap aja film kedua bisa lebih bagus daripada yang pertama. semoga film ini tidak senaas ERAGON! 
 
Score : 6 / 10
(Seandainya beruang punya otak sehebat manusia. Pasti mereka akan berdemo)

Related Posts...

Belum ada komentar pada Artikel : "Film : The Golden Compass" | Jadilah yang pertama memberikan komentar pada postingan ini : )

Post a Comment